Otomotif

Wuling Binguo EV Mulai Tren Garansi Baterai Seumur Hidup

 Selasa, 12 Desember 2023, 11:44 WITA

informasibali.com/cnnindonesia.com/Wuling Binguo EV Mulai Tren Garansi Baterai Seumur Hidup

IKUTI INFORMASIBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Informasibali.com, Nasional. 

Salah satu kekhawatiran membeli mobil listrik saat ini adalah soal baterai yang bakal jadi masalah besar di kemudian hari jika rusak atau habis masa garansi. Merek-merek China di Indonesia telah berusaha mencari solusi hal ini, salah satunya Wuling yang menawarkan garansi baterai seumur hidup.

Wuling memberikan masa garansi baterai seumur hidup untuk model mobil listrik Binguo EV yang baru saja meluncur bulan lalu. Masa garansi selama itu merupakan pertama diterapkan di Indonesia yang bisa meredam keresahan konsumen tentang baterai sebagai komponen termahal pada mobil listrik.

Menariknya lagi, yang dilindungi garansi Lifetime Core EV Component Warranty dari Wuling bukan cuma baterai, tetapi juga motor drive motor dan motor control unit.

"Kami memberikan benefit berupa Lifetime Core EV Component Warranty yang merupakan garansi komponen EV lifetime pertama di Indonesia yang diberikan produsen mobil listrik kepada konsumen. Dengan paket istimewa ini konsumen dapat berkendara semakin nyaman dan percaya diri dengan BinguoEV untuk mobilitas sehari-hari," ujar Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors dalam keterangan resmi.


Halaman :





Trending Terhangat

Beritabali.TV