Otomotif

Warna Baru Honda Super Cub 125 Dijual Rp77 Juta

 Rabu, 15 Mei 2024, 08:09 WITA

informasibali.com/cnnindonesia.com/Warna Baru Honda Super Cub 125 Dijual Rp77 Juta

IKUTI INFORMASIBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Informasibali.com, Nasional. 

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Super Cub C125 pilihan warna baru Pearl Cadet Gray. Warna baru ini melengkapi dua warna yang sudah ada sebelumnya yaitu, Matre Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red.

Selain warna baru pada bodi, Honda Super Cub C125 kini juga memiliki kombinasi kombinasi warna jok cokelat dan abu-abu untuk tipe warna Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red.

Octavianus Dwi Direktur Pemasaran AHM mengatakan Honda Super Cub C125 merupakan sepeda motor legendaris, dengan desainnya yang unik dan tak lekang oleh waktu, menjadikan sepeda motor jenis cub atau bebek ini semakin diminati.

"Hadirnya kombinasi warna baru, termasuk penyegaran pada warna jok menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi dengan gaya hidup stylish sekaligus premium. Kami berharap Honda Super Cub C125 mampu membangkitkan nostalgia para pengguna dan memberikan nilai tambah untuk kesenangan berkendara," kata Octavianus dalam keterangan resmi AHM pekan lalu.

Untuk diketahui, Honda super cub pertama kali diluncurkan pada 1958 dan sampai sekarang tetap mempertahankan desain originalnya, namun ditambahkan dengan fitur-fitur modern.

Spidometernya memadukan analog dan digital. Untuk bagian penerangan, semua lampu sudah menggunakan teknologi LED. Selain itu ada Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan alarm untuk mencegah pencurian.

Honda Super Cub 125 dibekali dengan mesin injeksi berkapasitas 125 cc SOHC 2 katup, berpendingin udara dipadukan dengan transmisi 4 percepatan. Mesin dengan rasio kompresi 10:1 ini menghasilkan tenaga 9,7 hp pada rpm 7.500 dan torsi maksimum 10,4 nm mulai rpm 6.500.

Harga Honda Super Cub 125 dijual Rp77,665 juta, on-the-road Jakarta. (sumber: cnnindonesia.com)
 

Penulis : bbn/net

Editor : Putra Setiawan






Trending Terhangat

Beritabali.TV