News

Ratusan Mobil Kuno Ikut Turing Denpasar-Besakih HUT ke 19 PPMKI

 Minggu, 12 Mei 2024, 18:01 WITA

informasibali.com/ist/Ratusan Mobil Kuno Ikut Turing Denpasar-Besakih HUT ke 19 PPMKI

IKUTI INFORMASIBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Informasibali.com, Denpasar. 

Ketua Umum PPMKI Ronny Arifuddin didampingi Penasehat PPMKI Jos Darmawan, Ketua PPMKI Provinsi Bali melepas turing Kangen Gas dalam rangka HUT ke 19 PPMKI.

Dirayakan di Besakih, HUT ke 19 PPMKI Bali diisi dengan Turing dan Penyampaian Tali Kasih Perayaan HUT ke 19 Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Provinsi Bali, pada Minggu (12/5), dibuka dengan turing 350 unit mobil dari 45 club mobil yang secara resmi dilepas oleh Ketua Umum PPMKI Ronny Arifuddin, di halaman Gedung DPRD Provinsi Bali menuju areal parkir pura Besakih. 

"Setelah di Besakih, kami akan melakukan pelantikan pengurus PPMKI Pemprov Bali 2024-2027, yang selanjutkan akan dilanjutkan dengan acara sosial yakni berbagi sembako kepada petugas kebersihan dan masyarakat yang ada di sekitar pura Besakih," jelasnya.

I Putu Shanta Guna, ketua PPMKI Pemprov Bali 2024-2027 yang terpilih secara aklamasi yang mengantikan Agus Pandit ketua PPMKI Bali dua periode sebelumnya, mengungkapkan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin PPKMI Bali. 

"Menjadi ketua klub wadah otomotif bukanlah sesuatu yang gampang. Karena komunitas ini didasarkan persamaan hobi. Saya berusaha semaksimal mungkin sesuai dengan amanah  dan kepercayaan yang diemban,” ungkapnya. 

Jos Darmawan, penasehat PPMKI Provinsi Bali, mengungkapkan dengan pelaksanaan turing ini, diharapkan semua penghobi otomotif di Bali bisa saling merangkul sehingga bisa memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat di Bali. 

"Harapan kami tidak muluk-muluk, semua penghobi otomotif di Bali bisa saling rangkul sehingga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Bali dalam berbagai bentuk kegiatan yang rutin kami lakukan," harapnya.

Terkait PPMKI Bali, Ketua PPMKI Bali Agus Mahendra Pendit, menjelaskan saat ini jumlah anggota PPMKI Bali terdiri dari 800 orang yang terdiri dari beberapa komunitas dan pencinta Otomotif dari berbagai merk dan tahun pembuatan. 

"Khusus untuk turing kali ini, diikuti oleh mobil tua dari berbagai merk dan tahun pembuatan. Yang tertua saat ini yang berangkat adalah FIAT Konde tahun 1948," jelasnya.

Penulis : bbn/tim

Editor : Putra Setiawan






Trending Terhangat

Beritabali.TV