News

Pemkot Denpasar Terima Bantuan Oksigen dari BMPD dan BI Perwakilan Bali

 Selasa, 17 Agustus 2021, 00:00 WITA

informasibali.com/ist /Pemkot Denpasar Terima Bantuan Oksigen dari BMPD dan BI Perwakilan Bali

IKUTI INFORMASIBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Informasibali.com, Bali. 

Pemkot Denpasar kembali menerima bantuan oksigen guna mendukung penanganan pandemi Covid-19. Kali ini datang dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah Bali (BMPD) dan Bank Indonesia Perwakilan Bali. Penyerahan tersebut dilaksanakan secara serentak dari Kepala BI Perwakilan Bali, Trisno Nugroho yang diterima Gubernur Bali, Wayan Koster untuk selanjutnya di serahkan ke Bupati/Wali Kota se-Bali di Kantor BI Perwakilan Bali, Senin (16/8).


Hadir langsung Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Bupati/Wali Kota se-Bali. Tampak hadir pula Anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya serta undangan lainya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala BI Perwakilan Bali, Trisno Nugroho didampingi Ketua BMPD Provinsi Bali, Hendra Wahyudi mengatakan, Badan Musyawaran Perbankan Daerah Bali (BMPD) dan Bank Indonesia Perwakilan Bali berkomitmen untuk mendukung penanganan Covid-19 di Provinsi Bali. Dimana, sebanyak 500 Tabung Oksigen turut didistribuikan untuk mendukung penanganan Covid-19.


Halaman :





Trending Terhangat

Beritabali.TV