News

PAKIS Bali Mulai Bergerak, Gencarkan Sosialisasi Melalui Media

 Rabu, 07 April 2021, 00:00 WITA

informasibali.com/ist/PAKIS Bali Mulai Bergerak, Gencarkan Sosialisasi Melalui Media

IKUTI INFORMASIBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Informasibali.com, Bali. 

Setelah menempati gedung sekretariat yang dipelaspas bertepatan dengan Purnama Sasih Kedasa, pada 28 Maret 2021 lalu, Pasikian Paiketan Krama Istri Desa Adat di Bali(PAKIS Bali) masa bhakti 2020-2025 mulai bergerak. PAKIS Bali sebagai salah satu sayap organisasi Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali mulai bergerak dengan program kerja yang telah disusun.  Hal pertama yang menjadi prioritas PAKIS Bali adalah menggencarkan sosialisasi terkait dengan keberadaan organisasi ini.


Hal tersebut diungkapkan Manggala Utama PAKIS Bali Ny. Putri Suastini Koster dalam rapat konsolidasi (rakon) yang berlangsung di Kantor Sekretariat Pakis Bali, Jalan Badak I Nomor 3 Denpasar, Selasa (6/4/2021). Selain diikuti jajaran pengurus PAKIS, rakon juga melibatkan prajuru istri Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali, satu di antaranya Ni Luh Riniti Rahayu.

Dalam perbincangan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan, Ny. Putri Koster menyampaikan bahwa setelah dilantik pada 17 September 2020 lalu, ia selaku Manggala Utama PAKIS fokus pada konsolidasi pengurus dan mencari tempat untuk kantor, hingga akhirnya mendapat sebuah gedung yang merupakan aset Pemprov Bali di Jalan Badak I, nomor 3 Denpasar.  

Sebagai langkah awal, Ny. Putri Koster tak ingin merancang program yang muluk-muluk.

 


Halaman :





Trending Terhangat

Beritabali.TV