Otomotif

Neta Buka Pesanan Mobil Listrik Baru V-II Rp200 Jutaan

 Kamis, 02 Mei 2024, 08:09 WITA

informasibali.com/cnnindonesia.com/Neta Buka Pesanan Mobil Listrik Baru V-II Rp200 Jutaan

IKUTI INFORMASIBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Informasibali.com, Nasional. 

PT Neta Auto Indonesia resmi memperkenalkan mobil listrik baru V-II di Periklindo Vechicle Show (PEVS) 2024, Selasa (30/4). Pengenalan ini dikatakan sebagai pre-launch dan harga resminya belum diungkap namun dikatakan sekitar Rp200 juta.

"Neta V-II merupakan smart SUV dengan performa tangguh teknologi berkelas di kelasnya," ujar Jordy Angkawidjaja selaku Production Planning Manager Neta Auto Indonesia pada (30/4).

Neta V-II merupakan produk SUV lima penumpang dengan dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm dan tinggi 1.540 mm.

Pada segi eksterior, V-II disebut mengusung konsep simpel dan elegan, yang diwujudkan dengan tampilan kombinasi grill 'Starlight', lampu utama LED dan ditambah pelek alloy sporty 16 inci.

Ada empat warna yang tersedia, yaitu White Storm, Midnight Grey dengan warna baru Milk Tea dan Baby Blue. Selain itu terdapat tiga warna interior buat menyesuaikan eksterior, yakni Optical White, Mist Blue, dan Classic Black.

Rasa kenyamanan kabin ditunjang berbagai fitur seperti pelapis kulit di jok dan kemudi serta ada sentuhan futuristik Buttonless Cockpit, Keyless Entry dan Touchless Start.

Kapasitas bagasi cukup besar dapat menampung 335 liter dan dapat dimaksimalkan hingga 588L.

Neta juga menghadirkan teknologi pintar pada V-II dengan memberikan pengalaman berkendara dengan proteksi lebih aman bersama Intelligent Driving Assistance.


Halaman :





Trending Terhangat

Beritabali.TV