Otomotif

Mudik Gratis Isuzu Angkut Puluhan Keluarga

 Senin, 08 April 2024, 09:56 WITA

informasibali.com/cnnindonesia.com/Mudik Gratis Isuzu Angkut Puluhan Keluarga

IKUTI INFORMASIBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Informasibali.com, Nasional. 

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menyelenggarakan program mudik gratis untuk puluhan pengemudi kendaraan komersial dan keluarga untuk berlebaran di kampung halaman.

Program ini menjadi bukti perusahaan memberikan pelayanan terbaik kepada pengemudi yang mengikuti program mudik ini seperti pickup, bus dan truk.

Pemberangkatan peserta mudik gratis dilakukan di Training Center Isuzu yang berlokasi di Harapan Indah, Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (5/4).

"Kami harap program Isuzu Mudik Gratis bisa terlaksana dengan baik sehingga selanjutnya bisa mengantarkan lebih banyak pengemudi truk dan bus lainnya ke kampung halaman serta bisa merasakan pengalaman mudik yang aman, nyaman, menyenangkan dan berkesan tentunya yang paling penting selamat sampai tujuan," kata Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian.

Isuzu memberangkatkan lebih dari 50 keluarga terpilih dalam program Mudik Gratis Isuzu menggunakan 5 unit Isuzu Elf NQR B dan 5 unit Isuzu Elf NLR Microbus menuju lebih dari 5 kota tujuan seperti Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, dan beberapa kota di Jawa Tengah.

Isuzu berkolaborasi pula dengan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia untuk program tersebut demi terciptanya keselamatan. (sumber: cnnindonesia.com)


 

Penulis : bbn/net

Editor : Putra Setiawan






Trending Terhangat

Beritabali.TV