Otomotif

Mobil Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp200 Jutaan

 Kamis, 23 Juni 2022, 10:20 WITA

informasibali.com/kompas.com/Mobil Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp200 Jutaan

IKUTI INFORMASIBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Informasibali.com, Nasional. 

Pasar kendaraan listrik di Indonesia mulai ramai dengan kemunculan sejumlah produk dari berbagai merek. Sayangnya, mobil listrik yang ada di pasar Tanah Air saat ini masih tergolong mahal. 


Namun, ada satu pabrikan otomotif yang menawarkan mobil listrik dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Wuling Motors. Seperti yang diketahui, belum lama ini Wuling Motors memperkenalkan kendaraan-kendaraan listrik mungil yang diberi nama Wuling EV, pada awal bulan Juni lalu. 

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors Indonesia mengatakan, Wuling EV memiliki sejumlah keunggulan mulai dari desain yang kompak, serta kemudahan dalam pengisian daya. Sehingga sangat cocok untuk masyarakat yang tinggal di perkotaan. 

Rencananya, mobil listrik yang akan menjadi kendaraan resmi KTT G20 di Bali pada November mendatang itu akan dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat. 

“Akan dipasarkan dalam waktu dekat ini. Ditunggu saja,” ucap Dian, saat memperkenalkan Wuling EV di kawasan Jakarta Barat. 

Beberapa tenaga penjual Wuling pun membocorkan harga dan waktu peluncuran mobil listrik mini itu akan dijual untuk pasar Tanah Air. 


Halaman :





Trending Terhangat

Beritabali.TV