Otomotif

Lima Mobil Baru Meluncur Pekan Ini di RI, Termasuk Suzuki XL7 Hybrid

 Selasa, 13 Juni 2023, 10:48 WITA

informasibali.com/cnnindonesia.com/Lima Mobil Baru Meluncur Pekan Ini di RI, Termasuk Suzuki XL7 Hybrid

IKUTI INFORMASIBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Informasibali.com, Nasional. 

Sejumlah mobil baru bakal meluncur pekan ini. Diduga kuat, mobil-mobil yang meluncur pekan ini hampir seluruhnya merupakan model elektrifikasi.

Salah satu yang bakal meluncur adalah Suzuki XL7 Hybrid. Promosi XL7 Hybrid sudah mulai terasa di media sosial sejak awal bulan, termasuk oleh Suzuki Indonesia dan jajaran Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Harold Donnel, Head of Brand Development Marketing Research 4W SIS, terpantau sudah tiga kali mengunggah materi promosi berbau XL7 Hybrid meski tak pernah menyebut nama mobil.

"Immerse with the new Energy!! See you soon 15.06.23," tulis Harold dalam salah satu unggahannya.

Harold yang sempat dikonfirmasi soal ini menolak berkomentar soal kepastian XL7 Hybrid yang bakal meluncur pada 15 Juni 2023. Namun begitu Harold juga tak mengelak.

"Petunjuknya adalah New Energy," kata Harold saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

XL7 Hybrid pekan ini sempat tertangkap kamera netizen sedang dikemudikan di jalanan dekat pabrik Suzuki.

Sekilas tampilan XL7 Hybrid itu mirip dengan versi konvensional XL7 yang sudah dijual di Indonesia, namun mobil ini memakai aksesori lengkap termasuk spoiler di atap belakang. Selain itu disematkan juga emblem hybrid di bodi belakang XL7.

"Seperti biasa, Suzuki CKD udah berkeliaran sebelum launching," tulis akun @overdriven.id dalam unggahan videonya pekan lalu.

Mercedes-Benz

Empat mobil lain yang bakal meluncur seluruhnya dari Mercedes-Benz. Dua di antara mobil yang akan diluncurkan Mercy yakni bertenaga listrik, diduga EQA dan EQB.


Halaman :





Trending Terhangat

Beritabali.TV