News

INTI Bali Menyerahkan Bantuan 200 Sak Semen Pura Tuluk Biyu, Batur

 Rabu, 08 Mei 2024, 07:10 WITA

informasibali.com/ist/INTI Bali Menyerahkan Bantuan 200 Sak Semen Pura Tuluk Biyu, Batur

IKUTI INFORMASIBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Informasibali.com, Bangli. 

INTI Bali menyerahkan bantuan 200 semen sak untuk pelebaran penataran Pura Tuluk Biyu Batur, Selasa, 7 Mei 2024.

Bantuan 200 sak semen diserahkan oleh Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali, Dr. Putu Agung Prianta kepada Pemucuk Pura Tuluk Biyu Batur bersama Pelinggih Dane Jero Kajanan didampingi oleh Jero Mangku Selon, Guru Nyoman Setia, Guru Ketut Pake, Nengah Sukaja, Made Sudiana.

Sementara itu Ketua INTI Bali yang juga adalah Putra Mendiang Dr.Frans Bambang Siswanto didampingi oleh Ketua Harian INTI Bali Ketut Aryana Tan, Bendahara Hendradewi dan Ketua INTI Bangli Putu Mudiarta.

"Saya sangat berbahagia INTI Bali dapat kesempatan berkontribusi dalam Pembangunan Pura Tuluk Biyu. Hal ini sebagai tanda merajut kebhinekaan dan mempererat persaudaraan, dan juga sebagai  pribadi melanjutkan hubungan orangtua saya dengan  Pura Suci ini." Ujar Dr. Putu Agung Prianta.

Sementara Pemucuk/Pimpinan Pura Tuluk Biyu Batur dan Peduluan mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan bantuan Ketua INTI Bali yang tiada henti.

"Tityang dari Pemucuk/Pimpinan Pura Tuluk Biyu Batur dan Peduluan mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi, bantuan ketua INTI Bali bapak Dr.Putu Agung Prianta

Bantuan 200 sak Semen telah kami terima dengan baik dan kami sangat bahagia atas bantuanya. Semoga keluarga besar INTI Bali dan Dr. Putu Agung Prianta selalu sehat dan murah rejeki. 

Demikian juga hubungan kekeluargaan dan kekrabatan yang telah terjalin sejak lama dengan harmonis ini, tetap dapat terus terjaga sepanjang masa,"kata Jero Kajanan didampingi oleh Jero Mangku Selon.
 

Penulis : bbn/tim

Editor : Putra Setiawan






Trending Terhangat

Beritabali.TV