Otomotif

Harga dan Spesifikasi Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro di RI

 Kamis, 24 November 2022, 07:53 WITA

informasibali.com/cnnindonesia.com/Harga dan Spesifikasi Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro di RI

IKUTI INFORMASIBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Informasibali.com, Nasional. 

Chery resmi meluncurkan dua SUV terbaru mereka, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, di Jakarta, Rabu (23/11) malam. Dua mobil ini merupakan SUV asal Cina yang diproduksi di Indonesia.

"Chery menghadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro untuk pasar Indonesia yang kami yakini dapat memenuhi selera masyarakat pecinta SUV premium," kata Shawn Xu Presiden Direktur PT Chery Motor Indonesia.

Untuk urusan dapur pacu, Tiggo 7 Pro dibekali 1.500 cc Turbo yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 155 hp dan torsi maksimum 230 Nm. Tenaga itu mengalir ke kedua roda depan.

Tiggo 7 Pro juga dilengkapi dengan instrumen multi-functional full-screen LCD berukuran 7 inci, central control screen berukuran 10,25 inci, layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci.

Selain itu terdapat juga inductive electric untuk memudahkan pengguna membuka pintu belakang, pengisian nirkabel untuk ponsel. Sementara, Tiggo 8 Pro dibekali dengan mesin yang lebih bertenaga, yakni 2.000 cc TGDI melontarkan tenaga 250 Hp dan torsi maksimum 390 Nm yang disalurkan ke kedua roda depan.

Di atas kertas, model ini mampu berakselerasi 0-100 km per jam dalam hanya 7,3 detik.


Halaman :