Otomotif

Crosser Binaan Astra Honda Raih Poin Perdana di MXGP Lombok

 Rabu, 03 Juli 2024, 10:30 WITA

informasibali.com/ist/Crosser Binaan Astra Honda Raih Poin Perdana di MXGP Lombok

IKUTI INFORMASIBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Informasibali.com, Denpasar. 

Crosser binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Delvintor Alfarizi berhasil meraih poin perdananya musim ini pada kejuaraan dunia FIM Motocross World Championship (MXGP) kelas MX2, di Sirkuit Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat dalam kompetisi yang berlangsung Minggu (30/6). 

Delvintor yang turun sebagai pembalap reguler bersama JM Racing Astra Honda, memulai jalannya balapan pada posisi ke-18 dan bersama tim berupaya menentukan strategi saat race day yang saat balapan cuaca di sirkuit sangat panas dan berangin.

Pada race pertama, Adel, sapaan akrab Delvintor, langsung tancap gas untuk masuk ke persaingan grup tengah dan sempat kehilangan waktu. Namun Adel mampu mengejar ketinggalan dan dalam 30 menit +2 lap Crosser kelahiran Jakarta ini mampu menutup balapan dengan finish di posisi ke-19 dan mengemas 2 poin.

Meski lintasan semakin becek akibat penyiraman ekstra, Adel mampu melaju cepat pada lap pertama menyusul beberapa crosser. Akhirnya Adel mengakhiri race kedua di posisi 15 dan mengemas 6 poin tambahan.


Halaman :