Otomotif

Cloud EV Jadi Mobil Listrik Ketiga Wuling Yang Lengkapi ABC Stories

 Senin, 06 Mei 2024, 08:00 WITA

informasibali.com/cnnindonesia.com/Cloud EV Jadi Mobil Listrik Ketiga Wuling Yang Lengkapi ABC Stories

IKUTI INFORMASIBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Informasibali.com, Nasional. 

Wuling punya sebutan bagi cerita ketiga mobil listriknya yaitu ABC Stories. Tiga alfabet tersebut merepresentasikan nama-nama seluruh kendaraan listrik Wuling di Indonesia dan urutannya.

ABC Stories dimulai dari Air EV, mobil listrik pertama Wuling di Tanah Air. Mobil mungil ini menjadi salah satu mobil listrik terlaris di Indonesia, kelebihan utamanya karena kemudahan penggunaan dan pengisian daya serta biaya kepemilikan rendah yang menarik berbagai konsumen.

Air EV juga sempat mendapat kepercayaan digunakan di konferensi internasional seperti KTT G20, KTT ASEAN, dan AIS Forum 2023 sebagai official car partner. Tidak hanya itu, berbagai penghargaan telah dianugerahkan kepada Air ev sejak hadir di Indonesia.

Sedangkan peran mobil listrik kedua, Binguo EV, juga krusial. Mobil listrik hatchback tersebut membawakan konsep beda, yakni retro-klasik yang unik dibanding mobil listrik lain yang menggunakan bahasa desain futuristik.

Binguo EV memiliki fungsionalitas dan kenyamanan dari ruang kabin dan bagasi yang lega serta fitur-fitur modern.

Kedua produk itu berkontribusi besar membawa Wuling menguasai 64 persen pangsa pasar mobil listrik pada awal 2024. Hingga saat ini, Wuling menyatakan bahwa Binguo EV terjual lebih dari 3.000 unit pada kuartal I 2024, sementara Air EV laku 700 unit di periode sama.

Produk ketiga pada rentetan ABC Stories, Cloud EV, kini sudah bisa dipesan dan menorehkan kisah baru di cerita perjalanan mobil listrik Wuling di Indonesia. Model ini, yang merupakan mobil listrik termewah dan terbesar Wuling, bakal mendarat di garasi konsumen mulai Mei.

Wuling secara resmi sudah membuka pintu pemesanan pre-book Cloud EV di hari pembukaan Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, Selasa (30/4). Sejauh ini harga jualnya belum diungkap, tetapi pemesan diberi prediksi resmi sekitar Rp401 juta.

Bagi yang Anda yang kepincut dan mau merasakan Cloud EV secara langsung, disediakan area test drive di PEVS 2024.


Halaman :





Trending Terhangat

Beritabali.TV