Usaha Kuliner Nasi Jinggo Kuah Rawon di Vespa Kesayangan - Informasibali.com

Bisnis

Usaha Kuliner Nasi Jinggo Kuah Rawon di Vespa Kesayangan

Rabu, 05 Januari 2022 | 10:20 WITA
Usaha Kuliner Nasi Jinggo Kuah Rawon di Vespa Kesayangan

beritabali/ist/Usaha Kuliner Nasi Jinggo Kuah Rawon di Vespa Kesayangan

Informasibali.com, Jembrana.
 
I Kadek Sukarai (43) warga Banjar Anyar Desa Baluk, Jembrana punya inovasi stan angkringan unik dengan modifikasi vespa. 
Inilah yang menjadi daya tarik angkringannya di seputaran twin tower dan tak asing bagi pengunjung yang berolahraga sore. Sukarai menuturkan, bagi para pecinta otomotif roda dua tak asing dengan jenis Sespan Vespa ini. 
Pandemi mengakibatkan mantan driver and guide ini putar otak dan beralih haluan dengan berjualan angkringan. Hal ini ia lakukan demi menafkahi anak-anak yang masih dan istri. Buka dari jam 18.00 WITA, ia melakoni usahanya dengan rasa senang dan tabah.
"Awal Juli 2020 usaha angkringan dilakoni dengan berjualan nasi Jinggo kuah rawon ayam kampung yang dikenal dengan para konsumennya Najiikura (Nasi Jinggo Kuah Rawon) dan juga aneka jenis minuman," ungkapnya.

Halaman :

TAGS : Berita Bali Informasi Bali Terkini Bali Informasi Informasi Bali Hari Ini Info Bali Informasi Bali Pandemi Covid-19


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV