Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Lemkari Badung Tetapkan Pengurus Baru Periode 2020-2024

informasibali.com/ist/Lemkari Badung Tetapkan Pengurus Baru Periode 2020-2024

Lemkari Badung menetapkan susunan pengurus Lemkari PengKab Badung terpilih periode 2020-2024. Hal ini terungkap saat Musyawarah Lemkari Kabupaten (MusKab) Badung pada Minggu (21/2/2021) di Dojo Lemkari Tumbak Bayuh, Badung. 

Dalam MusKab tersebut ditetapkan Pejabat baru Pengurus Lemkari Badung diantaranya; Sensei Putu Agung Prianta ditetapkan sebagai Ketua Umum Pengurus Kabupaten Lemkari Badung baru terpilih secara aklamasi periode 2020-2024. Sensei Ketut Aryana sebagai Ketua Harian Lemkari Badung dan Jodi Putro Utomo sebagai Sekretaris Umum. 

Dalam MusKab juga disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus Lemkari Kabupaten Badung periode 2015-2019 oleh Sensei Gede Mahasudi mewakili Ketua Pengkab Lemkari Badung periode 2015-2019 Dr. Drs. I Putu Parwata, MK, MM,. 

Hasil laporan tersebut dapat dipertanggungjawabkan dan diterima tanpa catatan oleh peserta sidang, disertai ucapan terima kasih kepada pengurus periode sebelumnya di bawah pimpinan Bpk Putu Parwata. Laporan pertanggungjawaban telah diterima oleh ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Kabupaten Lemkari Badung Sensei Perwira Duta dan telah diserahkan kepada Ketua Pengurus Kabupaten Lemkari Badung baru terpilih secara aklamasi periode 2020-2024, Sensei Putu Agung Prianta. 

Untuk pengurus Lemkari Kabupaten Badung yang baru periode 2020-2024 akan fokus kepada pengembangan Dojo di masing-masing kelurahan dan kecamatan di Badung. Selain itu, sebagai program lainnya, pengurus juga akan merancang skema latihan rutin menjadi program jangka pendek. Latihan ini diupayakan berlangsung di tengah pandemi guna menjaga semangat para anggota. 

Lebih lanjut, dalam keterangan resminya, latihan ini diupayakan berlangsung di tengah pandemi untuk menjaga semangat para anggota. 
Ketua Lemkari Badung periode 2020-2024, Sensei Putu Agung Prianta menerangkan pihaknya juga akan memperbanyak Majelis Sabuk Hitam Lemkari Badung.

"Kami rencanakan latihan rutin para Majelis Sabuk Hitam (MSH) Lemkari Badung satu kali dalam sebulan, wajib Latihan. Setiap Pengurus juga diwajibkan aktif membangun Lemkari Badung," ujarnya. 

Setelah ditetapkan pengurus baru meneken Pakta Integritas dalam Musyawarah Lemkari Kabupaten Badung. 
Agung Prianta berharap Pengurus Lemkari Kabupaten Badung ini berjalan solid. Serta tetap menjaga komunikasi dan koordinasi bersama pengurus periode 2014-2019 yang dipimpin Putu Parwata yang juga Ketua DPRD Badung. 

Disamping itu, juga dilakukan penyerahan sumbangan biaya pembinaan Dojo oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi Lemkari Bali periode 2020-2024 I Wayan Muntra, yang diwakilkan oleh Ketua Harian PengProv Lemkari Bali Sensei A. A. Nanik kepada Kordinator Dojo Tumbak Bayuh, Sensei Ngurah Suardana. 

Penetapan susunan Pengurus Lemkari Pengkab Badung terpilih periode 2020-2024, yang telah disetujui seluruh peserta MusKab Badung menetapkan juga Sensei Ketut Aryana sebagai Ketua Harian Badung. 

Kegiatan ini turut dihadiri Dewan Guru Lemkari Bali, Shihan Wayan Ardika, Ketua MSH, Sensei I Wayan Guntur. Periode 2020 - 2024, Kordinator Dojo Tumbak Bayuh, Sensei Ngurah Suardana dan 17 orang anggota MSH Lemkari Badung. Baca juga: Gerabah Jadi Potensi Baru Sektor Ekonomi Kreatif Denpasar


TAGS :

Komentar