Penataan Pantai Sanur Ditarget Selesai Desember 2021 - Informasibali.com

News

Penataan Pantai Sanur Ditarget Selesai Desember 2021

Minggu, 10 Oktober 2021 | 09:20 WITA
Penataan Pantai Sanur Ditarget Selesai Desember 2021

informasibali/ist/Penataan Pantai Sanur Ditarget Selesai Desember 2021

Informasibali.com, Denpasar.
Proyek Penataan Pantai Sanur menggunakan dana APBN melalui Balai Wilayah Sungai Bali Penida Kementrian PUPR RI untuk membangun Walk Way sepanjang 6,8 KM dengan nilai Kontrak sebesar Rp. 9 Miliar lebih. 
Proyek tersebut telah tanda tangan kontrak sejak 21 September 2021 lalu usai penandatanganan kontrak kerja yang dilanjutkan dengan sosialisasi, upacara ngeruak dan pengerjaan fisik pada awal Oktober. Proyek yang menggarap pengerjaan Walk Way ini ditarget tuntas 31 Desember 2021 mendatang.
Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, menijau progres fisik awal Penataan Kawasan Pantai Sanur pada Sabtu (9/10). 
Alit Wiradana tampak menyusuri satu persatu tahap awal dimulainya proyek. Mulai dari distribusi material, alat berat serta aktifitas pekerja proyek yang diharapkan dapat berjalan optimal dan tepat waktu. 

Halaman :

TAGS : Sekda Kota Denpasar Pariwisata Sanur Alit Wiradana Sanur Berita Bali Informasi Bali Terkini Bali Informasi Informasi Bali Hari Ini Info Bali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya