Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Greenwoods Group Komit Bangun Puluhan Rumah Siap Huni di Jimbaran

beritabali/ist

Di tengah pandemi Covid-19, malah tidak menyurutkan minat salah satu pengembang properti Greenwoods Group melaksanakan pembangunan Damara Village Jimbaran Hijau yang terletak di kawasan Jimbaran yang ekssotis.

Direktur Damara Village Jimbaran Hijau, Arvin Hartanto, di sela pelaksanaan Greenwoods Group melakukan prosesi topping off (tutup atap) pembangunan kawasan hunian Damara Village Jimbaran Hijau tahap pertama di kawasan Jimbaran Hijau, Kuta Selatan, Badung menyampaikan, bahwa pihaknya sedang mengerjakan pembangunan tahap pertama, sebanyak 26 unit. 

Adapun total unit yang akan dibangun pada kawasan seluas 3,5 hektar ini mencapai 168 unit rumah. Kini, lanjutnya, sebanyak 26 unit rumah tersebut telah memasuki tahap finishing. Seiring dengan penyelesaian unit-unit rumah tersebut, pihakna juga telah menyelesaikan pembangunan gerbang utama, marketing gallery dan show unit. 

Baca juga: Coca-Cola Serahkan Bantuan Kepada PMI 1 Unit Ambulans untuk di Bali

"Proyek ini pun sudah mendapatkan izin dari dinas perumahan," jelasnya Sabtu (24/10/2020) di Jimbaran, Badung.

Selanjutnya Chief Operating Officer Jimbaran Hijau, T.B. Setyawan, menambahkan bahwa, sebagai master developer kawasan,sejak awal telah berkomitmen untuk menjadikan kawasan Jimbaran Hijau sebagai tujuan wisata baru.

"Disini kami sangat ingin mengintegrasi elemen "Live-Work-Play" dengan berpegang pada nilai inklusivitas, kreativitas dan orientasi pada komunitas serta menjaga nuansa Bali yang peduli terhadap alam dan lingkungan," cetusnya.

Masih dalam waktu dan kesempatan yang sama, Albert Oct Tan (Founder Epic Bali) selaku Project Consultant Damara Village Jimbaran Hijau menyampaikan, dalam hal ini pihaknya mendapatkan respon yang baik dari masyarakat terhadap Damara Village Jimbaran Hijau. Adapun keunggulannya adalah desain bangunan modern tropical kontemporer dengan mengedepankan konsep Therapeutic Living dan Natural Beauty, yang di desain oleh PRAU Architect dengan standar internasional. 

"Lokasi perumahan ini pun sangat strategis, yaitu di Jimbaran, Bali," ujarnya.

Dirinya membeberkan, Damara Village Jimbaran Hijau dikembangkan sebagai sebuah klaster premium dengan dua akses utama, gated system dengan keamanan 24 jam, jogging track, children’s playground dan Club house yang terdapat swimming pool, gym, serta community area. 

Ia menambahkan, Damara Village Jimbaran Hijau memiliki  empat pilihan tipe rumah dua lantai, yakni tipe Damita - dua kamar tidur seluas (LT 105 m2/LB 69 m2) harga mulai dari Rp1,4 miliar-an, tipe Damita Signature - dua kamar tidur (LT 105 m2/LB 69m2) harga mulai dari Rp1,5 miliar-an, tipe Daksa - tiga kamar tidur (LT 105 m2/LB 100 m2) harga mulai dari Rp1,8 miliar-an, dan tipe Dahayu - empat kamar tidur (LT 100 m2/LB 101 m2) harga mulai dari Rp2,3 miliar-an.

"Projek yang dimulai akhir tahun 2019 ini, diproyeksikan akan selesai dalam waktu empat tahun ke depan, dan mulai serah terima secara bertahap dengan tahap pertama di akhir tahun 2020," tutupnya.


TAGS :

Komentar