Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

New Mercedes-Benz GLA dan GLB Diperkenalkan di Kuta

informasibali.com/ist

Mercedes-Benz memperkenalkan model "Sport Utility Vehicle" atau SUV terbarunya, pada masyarakat Bali, Sabtu (10/10/2020) di Kuta, Badung. Mobil baru yang diperkenalkan adalah New Mercedes-Benz GLA dan New Mercedes-Benz GLB. 

Baca juga: Buleleng Jadi Salah Satu Lokasi Restorasi Terumbu Karang di Indonesia

Branch Manager PT Hartono Raya Motor Bali, dealer resmi Mercedes-Benz di Bali, Ilvania Lokollo, menjelaskan produk SUV Mercedes-Benz adalah yang laris di Bali, karena masyarakat Bali menyukai jenis SUV dibandingkan sedan. 

Peluncuran New GLA dan New GLB menandai puncak dari pembaruan lengkap keluarga mobil compact Mercedes-Benz. Permintaan yang tinggi untuk SUV Mercy, menunjukkan bahwa Mercy memberikan model yang tepat untuk pelanggan dan masyarakat.

Mercedes-Benz berupaya tetap menjadi yang teratas di segmen kendaraan mewah di Indonesia. Dengan menyediakan aktivitas berfokus pada produk yang menarik, seperti GLB GLA . 

The New Mercedes-Benz GLA lebih berkarakter, luas, dan aman. Dengan tinggi 1.611 milimeter (1.616 rel atap), melebihi pendahulunya dengan lebih dari 10 cm.

“GLA menampilkan proporsi keseluruhan yang kuat, dengan overhang pendek di depan dan belakang,” sebutnya. 

Dikombinasikan lampu LED High Perfomance dengan LED lampu kabut, memberikan tampilan depan mengesankan. Serta mendistribusikan cahaya lebih luas, namun mengurangi resiko menyilaukan. Kemudian sistem active brake assist, melakukan pengereman otomatis guna menghindari tabrakan yang dan mengurangi tingkat keparahannya.

Blind spot assist, serta exit warning function memberikan peringatan kepada pengemudi saat ada kendaraan atau pengendara sepeda yang mendekati mereka. Karakter sporty memberikan kesan mewah berkelas berorientasi pada gaya hidup. 

“Potongan di sisi pengemudi didominasi unit tampilan berdiri bebas, yang hadir dalam versi layar lebar. Termasuk dua layar 10,25 inci,” sebutnya.

Hadir dengan 7 kursi Mercedes-Benz GLB cocok untuk keluarga dan teman. Dengan dua kursi di baris tiga, bahkan bisa digunakan oleh orang dengan tinggi 1,69 meter. Tak kalah menarik, sistem infotaiment MBUX plus Ambient Light dapat dioperasikan secara intuitif dengan 64 warna. 

“Dengan peluncuran New GLB, keluarga mobil kompak Mercedes-Benz kini terdiri dari 6 model,” sebutnya.

Proporsi GLB yang bertenaga, menggarisbawahi desain dengan orientasi off-road. Permukaan bentuk ditekankan, dan garis diperkecil serta garis yang presisi merupakan ciri utama. Bagian depan tegak dengan lampu mencolok bukti nyata dari gen off-road. Begitu pula overhang pendek di bagian depan dan belakang. Lampu LED High Perfomance merupakan perlengkapan standar GLB. Serta signifikan meningkatkan visibilitas saat berkendara di malam hari. 

Harga SUV ini dibanderol mulai dari Rp 800 jutaan on the road di Bali. 

“Untuk pembelian periode 9-30 Oktober 2020, pelanggan akan diberikan penawaran spesial yakni diskon sampai 60 persen untuk jasa service. Kemudian diskon sampai 25 persen untuk spare part. Serta beragam promo menarik lainnya, termasuk gratis penjemputan hingga suvenir cantik dari Mercedes-Benz,"ujarnya. 

Baca juga: Wisata Bahari Bisa Jadi Alternatif Pariwisata Bali

“Event ini merupakan arahan dari "Board of Director" PT Hartono Raya Motor (HRM). Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap customer Mercedes-Benz, khususnya di Bali. Meskipun dalam situasi pandemi, PT HRM Bali harus lebih semangat memberikan pelayanan terbaik di sales, service dan spare part,” jelasnya. [rls]  


TAGS :

Komentar