Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pilwali Denpasar, Gerindra Dukung Pasangan Calon Jaya-Wibawa

informasibali.com/ist

Dukungan Gerindra Denpasar kepada pasangan calon Jaya-Wibawa, menguatkan kemenangan di pemilihan wali kota (Pilwali) Denpasar 2020. Selain membuktikan komitmen dalam berpolitik, sikap ini juga sekaligus menguji komitmen para kader partai.

Baca juga: Format Kepariwisataan Kedepankan Manusia dan Alam Bali yang Berbudaya

Ketua DPD Gerindra Denpasar, I Made Mulyawan Arya, menyebut Pilwali merupakan momentum melatih mesin partai dan solidaritas loyalis. 

"Semua harus bergerak, di semua wilayah (empat kecamatan di Denpasar), kader kami ada di situ. Sambil kita melatih mesin partai," ujarnya, dalam penyerahan rekomendasi dukungan kepada Jaya-Wibawa, di Pura Jagatnatha Denpasar, Rabu (2/9).

Dalam memenangkan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan itu, dia mengerahkan semua kader di Denpasar Utara, Denpasar Timur, Denpasar Selatan dan Denpasar Barat. Tidak ada daerah dengan konsentrasi khusus. 

Kendati dia meyakini bahwa kader dan pendukung akan bekerja keras untuk memenangkan Jaya-Wibawa, dia tak lantas jumawa. Pihaknya tetap melakukan konsolidasi secara rutin untuk memaksimalkan kemenangan Jaya-Wibawa.

Mengakomodir kepentingan partai dalam dukungan ini, dia menyebutkan Gerindra tetap mendukung program-program pro rakyat yang telah dijalankan IGN. Jaya Negara sebagai Wakil Wali Kota. 

Baca juga: Begini Penerapan Standar Protokol Kesehatan Hotel di Bali

"Kita akan dukung, apa (program) yang sudah ada. Apa yang sudah dibuat, kita dukung," pungkasnya. 

Mengenai target kemenangan Jaya-Wibawa, dia menargetkan 80 persen. Hingga saat ini, pasangan calon Jaya-Wibawa telah didukung tiga partai pendukung, yakni Gerindra, Hanura dan PSI. Pasangan ini akan mendaftar ke KPU pada 4 September 2020.


TAGS :

Komentar