Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Konten Ulasan Otomotif Berpadu dengan Destinasi Wisata

informasibali.com/ist

Memadukan ulasan sisi otomotif dengan latar belakang pemandangan alam di Bali menjadi keunikan sendiri dari konten di platform video di channel YouTube Sepeda Motor Indonesia (SMI) yang mulai dirilis Jumat (28/8/2020).

Baca juga: Polsek Mengwi Rutin Patroli Prokes 3 M

Berbeda dengan konten 'riview' produk otomotif lainnya, SMI menggeluti fitur lengkap produk yang diulas dengan sensasi berkendara roda dua di objek wisata diramaikan dengan dukungan turing komunitas motor.

Baca juga: Konsumsi BBM di Bali Naik 11 Persen

Seperti terlihat pada ulasan perdana SMI pada Honda ADV 150 CBS yang menjajal pemandangan Bukit Asah, Buleleng dan Jatiluwih, Tabanan yang ingin menggambarkan kehandalan motor untuk sisi jalan perkotaan dan petualangan ringan di medan agak terjal (offroad).

Visualisasi ini ditangkap dengan gambar yang menarik oleh Aaron Fritz dari Production yang terbiasa sebelumnya dalam menggarap video eksotisme resort di Bali. Dalam pemaparannya Frizt mengatakan hal ini merupakan pertama kalinya baginya untuk mengeksekusi video untuk motor.

Namun, hal ini menjadi tidak terkendala sama sekali karena ia suka dengan sepeda motor. Terutama didukung oleh timnya yang memang ahli.

Baca juga: Penangkaran Kunang-Kunang Jadi Tujuan Wisata Baru di Desa Taro

Dari SMI, Anthony Syrowatka menjelaskan 3 poin dalam konten video SMI yaitu ulasan produk motor, komunitas motor dan pariwisata. Khusus untuk pariwisata di Indonesia yang telah mengalami era keemasannya pada tahun 2019, perlu diramaikan kembali, terutama oleh para pemotor yang rajin berwisata menggunakan motor.

Perlu dicatat, banyak sekali destinasi wisata di Indonesia, yang memang cocok diakses menggunakan sepeda motor.

Baca juga: Begini Penerapan Standar Protokol Kesehatan Hotel di Bali

Sementara Marketing SMI, Andi Khrisna, SMI mengatakan pasar domestik untuk roda dua merupakan peluang yang coba diraih oleh tim SMI. Dengan penjualan motor mencapai rata-rata 7 juta unit per tahunnya, timnya yakin akan meraih penggemar yang loyal untuk menunggu 'update' ulasan-ulasan selanjutnya.


TAGS :

Komentar